3 Santri Millenial Masuk Nominasi Seni & Budaya Santri of The Year 2019, Ayo Vote !

38
5688

Santri yang terpilih masuk Nominasi Bidang Seni & Budaya, Santri of The Year 2019 adalah sebagai berikut :

Siapa santri Inspirasi anda bidang Seni & Budaya ?

Nominasi Santri Inspiratif Bidang Seni & Budaya

  • Nada Umayyah Amalia -Nada Sikkah (penyanyi Lagu Islam-Jakarta) (34%, 4.966 Votes)
  • Gus Azmi (Penggiat Sholawat, Probolinggo - Jatim) (55%, 7.991 Votes)
  • Alfina Nindiyani (Pelantun Sholawat- Blitar) (10%, 1.442 Votes)

Total Voters: 14.399

Nada Umayyah Amalia -Nada Sikkah (penyanyi-Jakarta)

Nama lengkapnya adalah Nada Umayatul Awaliyah, biasa dikenal dengan nama Nada Sikkah. Merupakan gadis pesantren yang juga sering menjadi penyanyi lagu-lagu religi. Nada tergabung dalam grup musik bernama Sikkah Band. Nada langsung diserbu ribuan follower setelah video-video lantunan sholawatnya viral di media sosial. Gadis berparas cantik ini memang memiliki suara yang sangat indah dan khas, sejak usia SD sudah sering menjuarai perlombaan MTQ.

Gus Azmi (Probolinggo – Jatim)

Gus Azmi kini mulai populer di masyarakat. Lagu-lagu bertema sholawat pun menjadi andalan Gus Azmi. Gus Azmi bernama lengkap Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor merupakan vokalis dari grup sholawat Syubbanul Muslimin. Grup sholawat ini berasal dari pondok Pesantren Nurul Qodim Kalikajar Paiton Probolinggo dan diasuh oleh KH.Hadzul Hakim Noer. Lagu seperti “Cinta Dalam Istikharoh”, “Ya Asyiqal Musthofa”, dan “Ibu Aku Rindu” merupakan lagu yang populer dibawakan Gus Azmi.

Alfina Nindiyani (Penyanyi-Blitar)

Alfina Nindiyani adalah seorang penyanyi muda dan cantik yang masih terbilang baru di blantika musik Indonesia. Namun siapa sangka gadis asal Blitar, Jawa Timur yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas atau SMA ini kini mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia berkat suara merdunya menyanyikan lagu-lagu sholawat. Berada dibawah naungan label Musik Positif, Alfina Nindiyani pun berksempatan untuk merilis lagu yang menggunakan lirik lagu-lagu Arab secara nasional. Dan video musik dari lagu tersebut pun juga telah di tonton lebih dari 4,1 juta penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here